Ferdinand Sinaga Terharu dengan Dukungan Fans Kelantan FA

Ferdinand Sinaga Terharu dengan Dukungan Fans Kelantan FA

Ferdinand Sinaga mengawali petualangan di Liga Malaysia dengan kegagalan merebut gelar juara Boost SportsFix Super Cup 2018. Pada pertandingan yang jadi penentu, yang dimainkan pada Sabtu malam (20/1/2018), yakni melawan klub Thailand, Ratchaburi FC, Kelantan FA kalah 3-4.

Kekalahan itu membuat Persija akhirnya menyabet gelar juara di turnamen pramusim yang diikuti klub dari tiga negara itu.

Secara khusus, Ferdinand Sinaga mengakui dirinya memikul tanggung jawab besar untuk bisa memenuhi harapan Kelantan FA, terutama dari kalangan suporter. Sebagai penyerang impor, striker 29 tahun itu memang diharapkan mampu jadi bomber andalan sepanjang musim ini.

Mantan penyerang PSM Makassar itu berujar targetnya untuk saat ini adalah mampu beradaptasi dengan baik bersama rekan satu timnya yang baru serta menjadikan masa pramusim ini sebagai persiapan maksimal sebelum mulai terjun di Liga Super Malaysia, bulan depan.

“Dari segi fisik saya tak ada masalah. Sekarang saya justru bagaimana cara membalas kepercayaan manajemen, teman-teman satu tim, dan suporter,” kata Ferdinand dikutip dari Berita Harian, Minggu (21/1/2018).

“Terima kasih buat suporter karena sudah menerima saya dengan cara luar biasa. Saya terharu mereka mulai mengenal saya. Saya akan membalas kepercayaan mereka dengan berusaha tampil baik di setiap pertandingan,” imbuhnya.

Lebih lanjut, eks pemain Persib Bandung ini mengungkapkan dirinya sudah mulai mengenal Kelantan sejak kedatangannya ke kota yang kaya sumber alam itu. Sejauh ini ia mengaku mendapatkan sambutan positif.

“Seluruh tim menyambut saya. Mereka menerima saya dengan baik dan tentu hal ini positif bagi saya untuk terus memperlihatkan aksi terbaik,” ucap Ferdinand Sinaga.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply