Sergio Aguero Tetap Rendah Hati Usai Lawan Newcastle United

Sergio Aguero Tetap Rendah Hati Usai Lawan Newcastle United

Sergio Aguero memang terlihat tetap bisa rendah hati usai jadi pahlawan di laga Liga Inggris saat Manchester City lawan Newcastle United.

Sergio Aguero langsung menolak mentah-mentah anggapan jika dirinya jadi pahlawan usai mencetak hat-trick saat Manchester City menang dengan skor 3-1 atas Newcastle pekan lalu. Alih-alih besar kepala, ia ngotot yang terpenting adalah tiga angka bagi klub dan hasil itu dari kerjasama tim.

Sergio Aguero yang berhasil membuat lima gol ke gawang The Magpies di 2015 silam, sukses mencetak hat-trick keduanya musim ini. Hal itu membuat total golnya menjadi 14 dari total 12 laga melawan Toon Army sejauh ini.

Sergio Aguero tetap bersikeras jika tiga angka dari tim asuhan Rafael Benitez, yang membuat mereka terus unggul 12 angka di puncak klasemen, adalah yang terpenting saat ini. Ia tak mau mabuk pujian.

“Dalam gelaran Premier League, semua pertandingan itu memang sulit untuk dilakoni, namun jelas saat melawan Newcastle United saya memang punya rekor yang sangat bagus ya,” jelasnya melalui Sky Sports News dengan sumringah.

“Hal itu terkadang bisa terjadi melawan tim tertentu dan saya sangat bahagia untuk semua gol itu, namun terutama karena tiga angka yang sudah kami dapatkan. Poin itu benar-benar penting lho untuk kami dan akan banyak juga membantu kami di perburuan gelar Premier League kali ini.”

“Semuanya masih akan tergantung pada kami sendiri. Kami masih punya tim yang bagus, kami juga masih dalam bentuk terbaik kami. Saya kira jika kami bisa terus konsisten ya, Premier League akan lebih mudah untuk kami menangkan jadinya.”

Peluang terus melaju tetap ada karena City kini akan bersiap menghadapi kubu Bristol City di leg kedua semifinal Piala Liga di Ashton Gate. Apakah akan ada pesta gol di laga kali ini?

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply