Antonio Conte: Andreas Christensen Perlu Belajar Ke David Luiz

Antonio Conte: Andreas Christensen Perlu Belajar Ke David Luiz

Antonio Conte menilai sosok pemain di klub Liga Inggris Chelsea, Andreas Christensen, perlu belajar ke David Luiz.

Antonio Conte, manajer klub Liga Inggris Chelsea, telah mengatakan jika sosok Andreas Christensen memang bisa belajar soal cara melepaskan umpan jauh dengan lebih akurat. Ia perlu belajar pada orang yang perannya kini ia gantikan, siapa lagi kalau bukan David Luiz.

Sang bintang sendiri sudah mengalami masalah memusingkan pada bagian kepalanya. Hal itu bisa ia dapatkan pada saat beradu dengan bek Brighton pekan kemarin. Buru-buru ditarik keluar lapangan di babak kedua. Belakangan dirinya dilaporkan hanya mengalami memar saja.

Antonio Conte lantas mengatakan jika Christensen bisa berlatih seperti biasanya. Hal ini bisa ia lakukan seiring persiapan Chelsea menghadapi Arsenal di semifinal Piala Liga tengah pekan ini juga. Arsenal jelas bukan lawan ringan.

Sadar perlu cepat, Antonio Conte lantas menyarankan Christensen untuk belajar dari David Luiz untuk meningkatkan akurasi operannya. Kerja kerasnya masih diperlukan.

“Saya lihat Christensen itu sudah banyak berkembang ya. Dia tetap harus terus bekerja keras buktikan diri. Meski masih berusia muda, dia itu sudah menjadi bek yang sangat penting, bukan hanya untuk Chelsea saja,” puji Antonio Conte melalui Goal International.

“Yang terpenting sekarang ini adalah dia itu harus bisa terus bersikap rendah hati. Dia harus bisa terus bekerja keras. Namun menurut saya dia masih bisa banyak berkembang di masa yang akan datang.”

“Dia juga harus berkarakter seperti David Luiz. Luiz itu punya kemampuan yang bagus ketika menguasai bola. Dia seharusnya akan siap berlatih besok. Sebelumnya dia hanya mengalami memar dan dia baik-baik saja kok,” pungkasnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply