Mario Balotelli Gabung Juventus Musim Depan

Mario Balotelli Gabung Juventus Musim Depan

Juventus dikabarkan akan kedatangan Mario Balotelli dengan status bebas transfer dari Nice pada musim panas mendatang.

Mantan pemain Manchester City dan Liverpool itu tampil mentereng di klub Ligue 1, Nice, musim ini. Ia berhasil bukukan 17 gol keren dan penampilannya dalam pantauan jawara Serie A tersebut.

Apalagi, Juventus yang spesialis memboyong para pemain bebas transfer itu, tengah mencari amunisi lini depan. Selain Balotelli yang akan datang dengan status bebas transfer, Juve juga akan mendaratkan pemain Liverpool, Emre Can, juga dengan cuma-cuma pada akhir musim ini.

Hubungan Si Nyonya Tua dengan agen Balotelli, Mino Raiola, disebut-sebut jadi kunci dari kesepakatan ini. Apalagi, Raiola pula yang mewakili Blaise Matuidi dan Moise Kean.

Rencananya, kontrak lima tahun sudah disiapkan Juventus, dengan bonus yang juga akan diterima striker Italia tersebut. Selain itu, Balotelli juga mendapat janji untuk bermain di tim inti, dan bukan cuma sebagai back-up Gonzalo Higuain.

Dia juga akan diterima dengan baik di klub itu, di mana Gianluigi Buffon – yang juga belum memperpanjang karirnya pada musim panas nanti, sangat menginginkan deal ini jadi kenyataan.

Meski demikian, Juventus mungkin perlu meyakinkan fans-nya lebih dulu jika klub memang benar-benar ingin datangkan Balotelli, 27 tahun. Pasalnya, selama ini pemain tersebut sudah mendapat cap sebagai musuh nomor satu di Turin.

Balotelli yang pernah ikuti trial di Barcelona saat masih berusia 15 tahun itu, disebut-sebut sebagai pemain masa depan Italia saat dia berhasil memperkuat tim inti Inter Milan di usianya yang baru 17 tahun.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply