Ronaldo Berniat Beli Klub Championship

Ronaldo Berniat Beli Klub Championship

Legenda sepakbola asal Brasil, Ronaldo Nazário, sedang mempertimbangkan untuk membeli klub divisi dua di Inggris atau Spanyol.

Hal ini diungkapkan mantan penyerang Real Madrid tersebut dalam sebuah wawancara dengan Folha de Sao Paulo.

Ronaldo pensiun dari lapangan hijau pada 2011 lalu, namun sangat ingin tetap dekat dengan sepakbola. Tapi, mantan pemain yang kini berusia 41 tahun itu tidak menganggap dirinya sebagai kandidat presiden Federasi Sepakbola Brasil.

“Itu akan menjadi kehormatan besar, tapi sebelumnya saya ingin punya pengalaman menjalankan klub besar lebih dulu,” tandas Ronaldo.

Ronaldo pun melihat secara khusus klub-klub Championship atau Segunda División. “Saya sedang berpikir untuk membeli sebuah klub di divisi dua di Spanyol atau Inggris, saya ingin melakukan sesuatu yang inovatif. Saya pikir, saya siap hadapi tantangan ini,” tambahnya.

Ronaldo sebenarnya tetap eksis sampai saat ini. Dia menjadi protagonis dalam sebuah program televisi yang tampilkan kisah tentang hidupnya. “Orang-orang meminta saya untuk menunjukkan kepada mereka, seperti apa hari-hari saya. Saya akan tunjukkan diri saya, saya ingin tunjukkan bagaimana saya bersama anak-anak saya, teman-teman saya, dan di tempat kerja,” ujar Ronaldo.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply