Arsenal PD Gaet Aubameyang, Borussia Dortmund Minta Pengganti

Arsenal PD Gaet Aubameyang, Borussia Dortmund Minta Pengganti

Arsenal yakin datangkan Pierre-Emerick Aubameyang sebelum akhir jendela transfer bulan ini. Namun Borussia Dortmund kini minta seorang pemain sebagai gantinya.

Pertukaran pemain antara Manchester United dan Arsenal untuk Alexis Sanchez dan Henrikh Mkhitaryan, telah dijadikan preseden oleh klub Jerman itu untuk mendorong kesepakatan serupa.

Aubameyang sendiri sangat ingin pindah ke Arsenal, di mana Sunsport mengungkapkan bahwa penyerang internasional Gabon itu merupakan pengagum legenda hebat The Gunners; Thierry Henry, Dennis Bergkamp dan Patrick Vieira.

Kesepakatan itu harus dilakukan dalam beberapa hari ke depan, di mana Arsenal ingin segera dapatkan pengganti Sanchez di bulan ini.

Wenger telah dikaitkan dengan Malcom dari Bordeaux dan Aubameyang sebagai pengganti potensial. Ia berharap, kedua klub tersebut tidak mempersulit kesepakatan transfer sebelum penutupan bursa transfer musim dingin.

Kini, petinggi Dortmune diklaim meminta, jika Aubameyang pindah sebelum akhir Januari ada pemain lain yang masuk ke Signal Iduna Park sebagai bagian dari transfer.

BVB telah banyak dikaitkan dengan Olivier Giroud. Mereka juga tak punya penyerang mumpuni lain, selain Aubameyang.

Terlebih mereka sebelumnya juga sudah menjual Ousmane Dembele ke Barcelona di tenggat waktu transfer, membuat mereka tanpa kesempatan dapatkan pemain pengganti.

Bahkan dalam laga imbang terakhir kontra Hertha Berlin di Bundesliga, BVB tampil tanpa penyerang murni saat Andre Schurrle didapuk sebagai false-nine sebelum gol Shinji Kagawa menyelamatkan Dortmund dari kekalahan.

Kepergian Pierre-Emerick Aubameyang pastinya akan membawa dampak besar bagi BVB, dengan bomber Gabon itu telah mencetak 141 gol yang luar biasa hanya dalam 212 pertandingan untuk klubnya saat ini.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply