Penyelesaian Akhir Jadi PR untuk PS TNI

Penyelesaian Akhir Jadi PR untuk PS TNI

Pelatih PS TNI Rudy Eka Priyambada menyebut finishing alias penyelesaian akhir masih menjadi Pekerjaan Rumah yang harus dikerjakan timnya usai kalah dari Madura United.

PS TNI tunduk 1-3 ketika berhadapan dengan Madura United di Stadion Gelora Bung Tomo, Selasa (23/1/2018). Hasil itu membuat PS TNI baru mengoleksi satu poin dari dua laga di Piala Presiden 2018, setelah di laga sebelumnya berimbang lawan Persebaya Surabaya.

“Lebih baik kalah sekarang daripada nanti di liga. Kita bertanding juga minim dengan pemain asing,” kata Rudy saat konferensi pers.

“PR saya, finishing-finishing lagi problem. Kita selalu kebobolan di bola kedua, sama seperti halnya saat melawan Persebaya kemarin, kurangnya komunikasi di lini pertahanan,” ucapnya.

Di laga terakhir Piala Presiden 2018, PS TNI akan menghadapi Perseru Serui pada tanggal 28 Januari. Rudy berencana melakukan rotasi pemain.

“Kita akan melakukan rotasi pemain, seperti Manahati Lestusen yang mengalami beberapa jahitan di kepala. Terus memainkan beberapa pemain yang belum saya mainkan,” ujarnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply