Riyad Mahrez Hadiri Laga Arsenal Kontra Chelsea, Isyarat Kepindahan?

Riyad Mahrez Hadiri Laga Arsenal Kontra Chelsea, Isyarat Kepindahan?

Dalam laga kemenangan Arsenal 2-1 atas Chelsea pada Kamis (25/1/2018) dini hari WIB, Riyad Mahrez tampak hadir dalam bangku penonton.

Pemain Leicester City itu tertangkap kamera meninggalkan Stadion Emirates setelah laga usai. Para fan Arsenal pun meneriakkan nyanyian ‘Riyad adalah Gooner’.

Dilansir BolaSport.com dari Sky Sports, keberadaan Mahrez di Emirates tak berhubungan dengan kabar transfer ke Arsenal. Riyad Mahrez diyakini datang ke Emirates hanya untuk menyaksikan laga.

Pemain sayap asal Aljazair itu merupakan rekan dekat N’Golo Kante yang tampil untuk Chelsea. Keduanya dikabarkan bertemu setelah pertandingan tersebut.

Kedatangan Mahrez dalam pertandingan tersebut sempat diduga berhubungan dengan kabar kepindahannya ke Arsenal. Arsenal memang tengah mengincar Mahrez untuk diboyong. Riyadh Mahrez dianggap sesuai dengan kriteria gaya bermain pelatih Arsenal, Arsene Wenger.

Sejak merumput di Liga Inggris pada 2015, Mahrez telah berperan dalam 59 gol. Ia dikenal sebagai pemain yang cerdas dan kreatif dalam bertanding.

Musim ini, Mahrez telah mencetak delapan gol dan tujuh assist untuk Leicester City.

Pada awal musim panas, Mahrez hampir bergabung dengan AS Roma sebagai pengganti Mohamed Salah.

Namun transfer itu gagal karena tidak tercapainya kesepakatan mengenai biaya transfer Mahrez.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply