Wonderkid Gagal Manchester United Sukses Tampil Menawan di Liga Meksiko

Wonderkid Gagal Manchester United Sukses Tampil Menawan di Liga Meksiko

Mantan wonderkid Manchester United, Ravel Morrison, tampil menawan bersama klub Meksiko, Atlas, setelah kariernya tak berkembang di Eropa.

Morrison memulai karier yuniornya di akademi Manchester United dan langsung mencuri perhatian pelatih Setan Merah saat itu, Sir Alex Ferguson.

Bahkan menurut legenda Manchester United, Rio Ferdinand, Ferguson pernah mengatakan kepadanya bahwa Morrison adalah remaja paling berbakat yang pernah dilihatnya.

“Sir Alex Ferguson, saya ingat dia memanggil saya dan Wayne Rooney pada suatu hari dan berkata ‘lihat anak ini, dia lebih baik dari Rooney saat remaja, dia lebih baik dari padamu dan lebih baik daripada Ryan Giggs saat saat remaja. Ini adalah anak terbaik yang pernah saya lihat.” ujar Ferdinand seperti dilansir BolaSport.com dari BT Sports.

Namun, karier Morrison di tim senior tak seindah yang diprediksi banyak orang. Sikap indisipliner sang pemain dianggap sebagai salah satu sebab karirnya tak berkembang.

Usai pindah dari Manchester United pada musim dingin 2012, karier Morrison hanya berkutat di tim-tim medioker Inggris seperti West Ham United, Birmingham City, Queens Park Rangers, dan Cardiff City.

Kini, pemain yang berposisi sebagai gelandang tengah ini sedang dipinjamkan Lazio, ke klub asal Meksiko, Atlas. Morrison menjadi pemain Inggris kedua dalam sejarah yang bermain di Liga Meksiko.

Di Meksiko, Morrison seperti kembali menemukan kembali penampilannya.

Bersama Atlas, Morisson telah mencetak tiga gol dari sembilan penampilannya di Liga Meksiko.

Penampilan menawannya di Liga Meksiko membuat banyak pihak dikabarkan menginginkan Morrison untuk bermain di timnas Inggris.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply