Rencana Rotasi Pemain Bhayangkara FC Saat Hadapi FC Tokyo

Rencana Rotasi Pemain Bhayangkara FC Saat Hadapi FC Tokyo

Masih bermain di Piala Presiden 2018, Bhayangkara FC juga akan menghadapi FC Tokyo. Pelatih Bhayangkara FC Simon McMenemy pun berencana melakukan rotasi pemain.

Bhayangkara FC bakal menjalani laga eksebisi lawan FC Tokyo di Stadion Utama Gelora Bung Karno pada hari Sabtu (27/1/2018). Laga tersebut menjadi rangkaian peringatan 60 tahun hubungan diplomatik Indonesia dan Jepang.

Selain laga itu, Bhayangkara FC juga masih terlibat dalam turnamen pramusim Piala Presiden 2018. Di fase grup, Bhayangkara FC masih menyisakan satu laga lagi melawan Arema FC pada 30 Januari. Laga ini jadi penentu usaha Bhayangkara FC ke delapan besar.

“Ini memang jadwal yang sangat menyulitkan bagi kami, apalagi ketika tim baru memulai pra musim. Ini minggu keempat sudah dihadapkan dengan jadwal ketat,” ujar Simon kepada pewarta, Jumat (26/1).

“Jadi kemarin (25 Januari) kami baru main habis-habisan lawan Persela, setelah itu kami punya waktu sehari lawan FC Tokyo. Separuhnya untuk traveling sekalian recovery, besok ada laga besar jadi mungkin saya akan melakukan rotasi pemain,” katanya.

“Tapi saya tetap memikirkan mempresentasikan Indonesia dalam internasional friendly match besok. Jadi kami harus bisa menampilkan permainan terbaik dan harus hati-hati dengan cedera,” katanya menambahkan.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply