Mourinho: Belanja MU Sudah Selesai

Mourinho: Belanja MU Sudah Selesai

Jose Mourinho memastikan aktivitas tranfer Manchester United pada musim dingin ini telah berakhir. Hal tersebut diungkapkan setelah Setan Merah masih acap dirumorkan bisa mendatangkan pemain.

Setelah berhasil mendaratkan Alexis Sanchez, melepas Henrikh Mkhitaryan ke Arsenal, serta meminjamkan bek muda, Axel Tuanzebe ke Aston Villa, MU dikabarkan mengincar gelandang jangkar.

Nama pemain OGC Nice, Jean Michael Seri, muncul di peredaran. Tapi, Mourinho dengan cepat membantah kabar tersebut. Dia memastikan bahwa tak akan ada lagi aktivitas tranfer di Januari ini.

“Tidak, saya tidak berbicara soal pemain di tim lain (saat ditanyakan soal Seri). Tuanzebe telah dipinjamkan dan saya pastikan tak ada lagi pemain yang datang atau pergi. Aktivitas tranfer kami pada musim panas akan sangat pendek,” jelasnya pada konferensi pers jelang laga dengan Yeovil di ajang Piala FA.

Mourinho baru saja menandatangani kontrak baru dengan MU sampai 2020. Sudah memiliki skuat yang mumpuni penuh bintang, akan sangat menarik menunggu apakah pria asal Portugal itu bisa mencapai kesuksesan besar bersama Setan Merah dan memberikan trofi lebih banyak.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply