Draxler Yakin PSG Mampu Singkirkan Real Madrid

Draxler Yakin PSG Mampu Singkirkan Real Madrid

Meski performa Real Madrid terpuruk di musim ini, namun banyak orang masih menjagokan mereka memenangi babak 16 besar Liga Champions melawan Paris Saint-Germain (PSG).

Pertandingan leg pertama akan digelar di Stadion Santiago Bernabeu pada 15 Februari 2018, dan leg kedua akan berlangsung tiga pekan berikutnya atau pada 6 Maret 2018 di kandang PSG, Parc des Princes.

Real Madrid masih diunggulkan di pertandingan ini karena reputasi dan pengalaman mereka di ajang bergengsi ini. Sedangkan PSG belum sekalipun mengangkat trofi ini sepanjang sejarahnya.

Kemenangan sudah tentu menjadi harga mati bagi kedua tim. Khusus untuk PSG, sukses di turnamen ini menjadi target utama mereka musim ini. Atas alasan itulah mereka menghabiskan dana besar untuk memboyong Neymar dan Kylian Mbappe pada bursa transfer musim panas lalu.

Tapi, jangan lupa, Real Madrid kini pun fokus di kompetisi ini setelah mereka tersingkir di Copa del Rey dan sudah tertutup peluang menjadi juara di ajang La Liga. Pelatih Zinedine Zidane dipastikan akan menyiapkan strategi terbaik untuk mengalahkan PSG.

Namun situasi itu tak membuat PSG ciut. Julian Draxler mengatakan dirinya dan para pemain PSG bertekad meraih kemenangan.

“Mereka (Real Madrid) adalah juara bertahan namun kami harus menaklukkan tim terbaik untuk bisa menjadi juara,” kata Draxler, seperti dilansir Goal.

“Hal kecil harus kami perhatikan dan saya yakin kami bisa lolos ke babak selanjutnya. Ada tiga pemain yang bisa kami andalkan, yaitu Neymar, Cavani dan Mbappe,” lanjut dia.

PSG dan Real Madrid terakhir kali bertemu adalah di ajang International Champions Cup (ICC) pada 2016 lalu. Di laga tersebut PSG menang dengan skor 3-1.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply