Persib Bandung Buru Tandatangan Andik Vermansah dan Boaz Solossa

Persib Bandung Buru Tandatangan Andik Vermansah dan Boaz Solossa

Tersingkir dari turnamen Piala Presiden 2018 memaksa Persib Bandung bergerak cepat mencari pemain baru untuk memperkuat skuad menghadapi Liga 1 musim 2018.

Seorang striker asing baru dipastikan akan segera bergabung. Menurut asisten pelatih Persib, Fernando Soler, striker yang akan bergabung itu adalah Jonathan Bauman asal Argentina dan berusia 27 tahun.

Tak hanya memburu striker asing. Persib juga mengejar bintang-bintang lokal. Total enam pemain, termasuk lima dari Indonesia yang masuk dalam target buruan mereka. Dua di antaranya adalah pemain timnas Indonesia, Andik Vermansah dan Boaz Solossa.

“Seperti kita bicara kemarin, ada enam nama sudah dikasih sama manajemen dan satu dari nama itu besok datang. Terus ada komunikasi sama Andik, masih nego,” kata Soler, Kamis (1/2) seperti dikutip dari Kompas.com.

Menyangkut Boaz, Soler mengaku sudah sempat berkomunikasi dengan bintang Persipura itu sebelum turnamen Piala Presiden 2018. Waktu itu Boaz sempat mengisyaratkan hanya ingin bekerja sama sebagai pemain pinjaman selama turnamen itu. Dan, seperti diketahui Boaz jutru memilih bermain untuk Borneo FC.

“Boaz tidak mau, sepertinya dia mau tunggu habis Piala Presiden. Habis Piala Presiden dia mau tunggu Persipura, kalau Persipura tidak mau ikut, siapa tahu dia bisa ke sini,” tambahnya.

Satu striker lokal lainnya yang juga dibidik adalah pemain Kalteng Putra, Michael Rumere. Namun, tawaran Persib ditolak Rumere. Sebab, ia sudah menandatangani kontrak baru bersama Kalteng Putra.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply