Setengah Hati Pemain Baru Chelsea Masih di AS Roma

Setengah Hati Pemain Baru Chelsea Masih di AS Roma

Pemain baru Chelsea yang satu ini, Emerson Palmieri, setengah hatinya ternyata masih tertinggal di AS Roma.

Dalam akun Instagram-nya, pemain berusia 23 tahun itu mengaku akan selalu menjadi suporter AS Roma. Di akun tersebut, pemain belakang itupun sampaikan salam perpisahannya yang cukup emosional kepada Giallorossi.

Emerson rampungkan kepindahannya ke klub juara bertahan Liga Premier, Chelsea, pada Selasa (30/1) lalu. Dengan demikian, Emerson pun akhiri dua setengah tahun karirnya di AS Roma.

Emerson yang pemain Timnas Italia kelahiran Brasil itu, mengaku kesulitan untuk tuliskan salam perpisahannya pada Roma. Namun, akhirnya, Emerson pun curahkan kata-kata perpisahan penuh emosionalnya kepada publik Olimpico dalam akun Instagram tersebut.

“Sulit untuk merangkai kata-kata perpisahan ini,” demikian tulis Emerson setelah mengunggah foto dirinya dalam seragam Roma.

“Ketika saya pikirkan dua setengah tahun terakhir yang telah kita jalani bersama, mungkin saya bisa menulis buku,” lanjutnya.

“Saya ingin ucapkan terima kasih kepada Anda semua: para suporter, rekan-rekan satu tim, staf pelatih, media dan semua yang saya temui selama periode itu – saya datang ke Roma sebagai seorang bocah dengan sebuah koper penuh impian, lalu saya pergi sebagai seseorang yang telah dewasa,” tandas Emerson dalam akunnya itu.

“Jalani tahun-tahun yang luar biasa, karena lingkungan ini bisa menjatuhkan Anda tapi kemudian membangun Anda kembali – saya harus mengalami beberapa skeptisisme awal dan itu membuatnya lebih manis saat saya dapatkan tempat saya, temukan konsistensi saya, mendapat kasih sayang dan ucapan terima kasih dari Anda”.

“Tepuk tangan Anda semua, momen itu benar-benar memotivasi saya dan membuat saya senang, hingga saya bisa jalani karir saya dengan semakin baik,” ungkapnya.

“Koper impian saya sekarang adalah koper kenangan, hati saya sekarang fokus pada petualangan baru saya, tapi penuh dengan semua kenangan yang Anda berikan pada saya. Terima kasih, saya akan selalu menjadi penggemar AS Roma,” tandas Emerson dalam salam perpisahannya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply