Bos Huddersfield Akui Liverpool Tim Berkualitas

Bos Huddersfield Akui Liverpool Tim Berkualitas

Manajer Huddersfield David Wagner mengatakan tim berkualitas-lah yang menang usai timnya kalah telak 3-0 dari Liverpool dalam laga Selasa (30/1), namun ia tetap memuji kerja keras pasukannya.

Huddersfield gagal tampil maksimal melawan Liverpool di Stadion John Smith’s, meski ada dua peluang bagus di babak pertama dan tidak mampu menghasilkan apapun pada babak kedua.

Setelah pertandingan, Wagner mengakui Liverpool – yang dikelola oleh teman dekatnya Jurgen Klopp – adalah tim yang lebih baik namun tetap memberikan pujian untuk timnya.

“Itu adalah kerja keras dan para pemain sudah bekerja dengan sangat keras. Tidak ada keraguan bahwa ini adalah kekalahan yang layak,” kata David Wagner. “Tim berkualitas menang hari ini.”

Berkat kekalahan tersebut, tim asuhan David Wagner ini sekarang berada satu poin di atas posisi tiga terbawah, yang semuanya memiliki satu pertandingan di tangan, namun pelatih asal Jerman itu melihat dengan cara pandang berbeda.

“Saya melihat usaha, saya melihat komitmen dan sikap, kebersamaan – semua yang Anda butuhkan pada awalnya,” Wagner menambahkan. “Keyakinan bukanlah yang tertinggi. Jika Anda memiliki banyak kekalahan tidak ada pertanyaan tentang itu.”

“Hal yang baik adalah kami tidak suka (posisi) di mana kami berada dan kami memiliki periode di mana kami tidak mengumpulkan poin, tapi kami tidak terkejut. Ini bukan tidak terduga dan ini masih mungkin untuk dikelola.”

“Ini berarti kami mengangkat kepala kami, bertemu di pagi hari untuk bekerja dan bersiap menghadapi Manchester United di Old Trafford.”

Pada laga berikutnya, Huddersfield Town akan menyambangi markas Manchester United di Old Trafford, Sabtu (03/02) malam.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply