Aubameyang Ingin Jadi The Next Thierry Henry

Aubameyang Ingin Jadi The Next Thierry Henry

Masih ingat legenda Arsenal, Thierry Henry? Pemain anyar The Gunners Pierre-Emerick Aubameyang mengungkapkan targetnya untuk menjadi sebesar legenda klub itu.

Mantan striker Borussia Dortmund itu telah menandatangani kontrak dengan Arsenal pada Rabu (31/1) waktu setempat.

Kedatangan Aubameyang telah menguras biaya transfer Arsenal sebesar Rp 1,06 triliun, dengan sang pemain internasional Gabon menandatangani kontrak jangka panjang di Emirates Stadium.

Mantan striker Saint-Etienne itu tidak diragukan lagi merupakan penambahan penting bagi Arsenal. Aubameyang telah mencetak 13 gol dalam 16 penampilan Bundesliga bersama Borussia Dortmund.

Dia tampaknya akan menikmati kesuksesan serupa dengan The Gunners dan, dengan kecepatan dan kekuatannya di depan gawang, memiliki kualitas yang sama yang membantu Thierry Henry untuk menjadi legenda Arsenal berikutnya.

Aubameyang kabarnya akan mengenakan jersey No 14 seperti yang Henry gunakan, dan dia ingin mengulangi prestasi pemenang Piala Dunia Prancis tersebut.

“Saya sangat senang berada di sini. Tentu saja, saya dapat bergabung dengan Micki (mantan tim Dortmund Henrikh Mkhitaryan) di tim ini, jadi saya sangat senang berada di sini dalam tim hebat ini,” kata Aubameyang kepada situs resmi Arsenal.

“Saya pikir klub memiliki sejarah besar dan pemain hebat seperti Thierry Henry. Dia adalah contoh bagi kami para striker. Saya sangat senang, seperti yang saya katakan sebelumnya. Dia cepat dan mencetak banyak gol. Dia benar-benar sebuah teladan.”

“Saya pikir saya harus banyak bekerja untuk menjadi seperti dia, tapi saya akan melakukannya. Saya pemain yang cepat dan saya mencetak gol juga, seperti Henry. Tapi seperti yang saya katakan, saya harus bekerja lebih keras lagi.”

Diminta untuk memberikan pesan kepada fans Arsenal, Aubameyang mengatakan: “Saya berharap bahwa kami akan kembali ke puncak secepat mungkin. Saya akan melakukan yang terbaik.”

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply