Akhir Musim, Nagatomo Akan Pulang Inter Milan

Akhir Musim, Nagatomo Akan Pulang Inter Milan

Bek kiri asal Jepang, Yuto Nagatomo belum tentu akan meninggalkan Inter Milan untuk selamanya. Ia masih memiliki kemungkinan kembali lagi ke Giuseppe Meazza di akhir musim.

Kemarin, Nagatomo resmi bergabung dengan Galatasaray. Ia dipinjamkan ke klub Turki itu untuk jangka waktu enam bulan. Namun, sejauh ini belum ada kepastian antara Inter Milan dan Galatasaray soal opsi transfer permanen di akhir musim.

Agen Nagatomo, Roberto Tukada, menjelaskan, kliennya pindah ke Galatasaray agar bisa bermain secara reguler demi mendapatkan tempat di skuat Jepang. Maklum, Nagatomo berambisi tampil di Piala Dunia 2018 di Rusia.

“Karena Piala Dunia sudah di depan mata, normal jika dia berharap bisa bermain lebih konsisten untuk persiapan turnamen tersebut, sebagaimana hal pemain-pemain lainnya,” ujar Federico Pastorello, sosok yang membantu Tukada merampungkan transfer Nagatomo ke Galatasaray, seperti dikutip dari FCInterNews.

Pastorello yakin, Galatasaray klub yang tepat bagi Nagatomo untuk unjuk gigi. Selain di Turki, Galatasaray juga cukup disegani di Eropa.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply