Mario Gomez Berharap Andik Vermansah Cepat Bergabung ke Persib

Mario Gomez Berharap Andik Vermansah Cepat Bergabung ke Persib

Pelatih kepala Persib Bandung, Mario Gomez, berharap negosiasi antara manajemen Maung Bandung dengan Andik Vermansah segera tuntas. Arsitek asal Argentina itu ingin agar mantan pemain Selangor FA itu segera bergabung ikut latihan dengan pemain lain, mengingat kompetisi Liga 1 2018 sudah kick-off pada awal Maret.

“Andik sampai sekarang saya dengar masih terus dinegoisasi oleh manajemen. Mudah-mudahan cepat selesai agar persiapan kami lebih cepat lagi untuk menghadapi Liga 1 nanti,” ucap Fernando Soler, asisten pelatih Persib.

Soler dan Gomez wajar jika punya rasa cemas, usai Persib kandas di Piala Presiden 2018 skenario transfer yang mereka inginkan belum berjalan dengan mulus.

Yang pasti sambung Soler dari enam pemain yang disodorkan ke manajemen, baru Muchlis Hadi Ning Syaifulloh yang telah sepakat nilai kontraknya dengan manajemen. Dan akan melakukan teken kontrak pada Jumat (2/2/2018) di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Bandung.

“Satu pemain incaran sudah dikontrak sama tim lain karena kami terlambat melakukan pendekatan. Kami dalam posisi menunggu. Pokoknya kami sudah kasih rekomendasi nama-nama pemain ke manajemen dan kami tidak mau bertanya-tanya setiap hari kepada mereka bagaimana proses pendekatannya,” tutur Soler.

Fernando Soler yang pernah bermain bareng dengan Andik Vermansah di Persebaya 1927 itu berharap juniornya menerima pinangan Persib Bandung. Posisi Andik pun sejatinya tengah terjepit. Negosiasinya dengan sejumlah klub Malaysia gagal.

“Komunikasi terus berjalan dengan Andik. Tinggal menentukan titik temu nominal kontrak saja,” ujar Soler.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply