Bintang Muda PSMS Anggap Persebaya Tim Bertabur Bintang

Bintang Muda PSMS Anggap Persebaya Tim Bertabur Bintang

Laga klasik akan tersaji saat PSMS Medan menghadapi Persebaya pada babak 8 besar Piala Presiden 2018 di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (3/2/2018).

Bintang muda PSMS, Frets Listanto Butuan mengaku sumringah bisa kembali berhadapan dengan skuat Bajul Ijo. Menurutnya, kekalahan sebelumnya jadi pelecut semangat untuk meraih hasil yang lebih baik nantinya.

”Kalau dikatakan balas dendam tidak ya, namun kami ingin tampil sebaik mungkin dan bisa merebut tiket semifinal. Kami akan bekerja keras,” ungkap Frets saat berbincang di Stadion Manahan, Jumat (2/2/2018).

Baginya, Persebaya saat ini kondisinya sudah berbeda dibanding kala bertemu di partai puncak, tahun lalu. Beberapa pemain tambahan dinilai Frets semakin menambah kedalaman skuat tim asuhan Angel Alfredo Vera.

Mantan pemain PS TNI itu menambahkan, empat pemain anyar eks Persipura Jayapura yani, Yohanes Pahabol, Osvaldo Haay, Nelson Alom, dan Ruben Sanadi jadi kekuatan yang menakutkan di Persebaya.

”Kekalahan di final lalu hanya sebuah keberuntungan saja. Namun mereka saat ini lebih kuat karena ada Ferinando Pahabol dan pemain lama seperti Irfan Jaya,” kata dia.

Pemain 21 tahun itu optimistis jika PSMS mampu mengalahkan Persebaya. Persiapan matang dan kerja keras di lapangan disebutnya bakal jadi modal utama. ”Kami sudah siap segalanya, baik strategi dan juga psikologi. Kami ingin lolos ke semfinal,” tegasnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply