Mourinho Bantah sedang Menghukum Pogba

Mourinho Bantah sedang Menghukum Pogba

Manajer Manchester United (MU), Jose Mourinho, membantah tengah menghukum Paul Pogba dalam laga kontra Huddersfield, Sabtu (3/2/2018). Mourinho mengaku sama sekali tak menghukum Pogba, meski tampil buruk dalam kekalahan 0-2 dari Tottenham Hotspur, tengah pekan lalu.

Pogba, Anthony Martial, Ashley Young, dan Phil Jones dipinggirkan Mourinho saat MU menekuk Huddersfield 2-0. Dua gol The Red Devils dicetak Romelu Lukaku dan Alexis Sanchez.

“Saya mengganti beberapa pemain, niatnya bukan untuk menghukum siapa pun, karena untuk menghukum yang lainnya. Saya juga membutuhkan seseorang untuk menghukum saya, karena kami adalah tim dan saat menang, kami menang bersama dan kami kalah bersama,” kata Mourinho dilansir ESPN.

“Paul pemain fantastis. Tidak diragukan lagi, dia salah satu pemain tengah paling berbakat di dunia. Tapi duduk di bangku cadangan satu hari bukanlah akhir dunia,” jelas Mourinho.

Kemenangan ini membawa MU memangkas jarak dari Manchester City, yang ditahan Burnley 1-1. Kini MU dan City terpaut 13 poin. Posisi Pogba justru digantikan pemain akademi, Scott McTominay, yang berusia 21 tahun untuk bermain sebagai starter untuk pertama kalinya di Liga Inggris musim ini. McTominay berkolaborasi dengan Juan Mata, Nemanja Matic, dan Jesse Lingard.

“Saya lebih suka melihatnya dengan cara yang indah dari seorang anak kecil yang tiba di sini bersama ibunya pada usia sembilan tahun untuk sesi latihan pertama pada usia 10 atau 11 tahun kemudian anak tersebut bermain dengan seragam Manchester United dalam pertandingan penting di Liga Primer di Old Trafford,” katanya.

“Scott berkembang berkat pertandingan dan dia sedikit gugup, dan dia penting bagi kami berkat caranya menujukkan hasrat untuk mengembalikan bola sehingga kami bisa bermain,” kata Mourinho.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply