Pelatih Mitra Kukar Terpesona dengan Marko Simic

Pelatih Mitra Kukar Terpesona dengan Marko Simic

Striker asing Persija Jakarta, Marko Simic kembali menunjukkan kelasnya sebagai bomber papan atas. Penyerang asal Kroasia itu mencetak dua dari tiga gol kemenangan tim Macan Kemayoran atas Mitra Kukar pada babak 8 besar Piala Presiden 2018 di Stadion Manahan, Solo, Minggu (4/2/2018).

Gol pertama Simic tercipta menit ke-20 usai memanfaatkan sundulan Novri Setiawan. Penyerang 30 tahun itu lantas mencetak gol tambahan pada babak kedua.

Pujian lantas mengalir kepada sang striker. Tak hanya dari kubu Persija, sanjungan juga datang dari pelatih Mitra Kukar, Rafael Berges Marin. Dia menyebut, kecerdikan Mirko Simic di gol pertama jadi kunci.

”Seandainya mereka tidak punya Marko Simic, Persija pasti akan jadi tim yang berbeda pada pertandingan tadi,” ungkap Berges Marin..

Sepanjang Piala Presiden 2018, dia sudah mencetak lima gol, sama dengan raihan gelandang serang Bali United, Stefano Lilipaly. Ketajaman sang striker membuat Simic saat ini menjadi idola baru Jakmania.

”Dua gol pertama Persija membuat mereka dalam posisi yang baik. Hari ini Persija bermain lebih baik dari Mitra Kukar,” tukas dia.

Persija akan bertemu PSMS Medan di babak semifinal. Sebelumnya PSMS menyingkirkan Persebaya Surabaya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply