‘Alexis Sanchez Akan Bantu Lukaku Tambah Produktif’

‘Alexis Sanchez Akan Bantu Lukaku Tambah Produktif’

Pemain Manchester United, Romelu Lukaku, masih belum rajin membobol gawang lawan. Kedatangan Alexis Sanchez dinilai akan membantu Lukaku tambah produktif lagi.

Lukaku memang sudah membukukan sebanyak 12 gol untuk The Red Devils di Liga Inggris musim ini. Dengan nilai transfernya yang mencapai 75 juta pound sterling, jelas jumlah itu masih kurang.

Lukaku beberapa kali mengalami momen puasa gol, utamanya saat MU berhadapan dengan tim enam besar. Di musim ini, dia baru sekali absen membela MU di Liga Inggris.

Untuk menambah daya dobrak, MU mendatangkan Alexis Sanchez dari Arsenal. Dia dibarter dengan Henrikh Mkhitaryan.

Sanchez sudah membuktikan diri tampil oke saat bermain untuk MU. Laga MU melawan Huddersfield Town menjadi buktinya. Setan Merah menang 2-0, Sanchez membukukan satu gol.

Eks penyerang MU, Wayne Rooney, menyebut Sanchez memang sempurna untuk MU. Pemain yang kini membela Everton itu mengungkapkan alasannya.

“Buat saya, dia merupakan pemain yang sempurna untuk Manchester United. Dia mempunyai agresi, dia mempunyai gairahm keinginan. Anda bisa melihat bahwa dia merupakan seorang pemenang,” kata Rooney di Sky Sports.

“Jadi, saya pikir itu merupakan apa yang tak dimiliki oleh Manchester United, pemain di sekitar Lukaku yang juga bisa mendorong Lukaku dan membantunya, memberinya sedikit kebebasan, mencetak gol lebih banyak.”

“Sanchez akan melakukan itu dan semua merupakan pemain yang mereka inginkan, nyaris seperti (Carlos) Tevez saat dia bermain untuk Manchester United,” dia menambahkan.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply