Melihat Riwayat Chelsea, Carragher Khawatir dengan Nasib Conte

Melihat Riwayat Chelsea, Carragher Khawatir dengan Nasib Conte

Chelsea kembali menelan kekalahan buruk, saat bertandang ke Watford. Jamie Carragher khawatir nasib Antonio Conte bisa ditentukan dalam sepekan ini.

Chelsea menelan kekalahan telak 1-4 saat bertandang ke Vicarage Road, Selasa (6/2/2018) dinihari WIB di lanjutan Premier League. Ini jadi kekalahan telak kedua mereka, di mana sebelumnya dibungkam Bournemouth 0-3 di Stamford Bridge.

Hasil ini membuat Chelsea gagal memanfaatkan peluang untuk naik ke posisi tiga. Mereka sebelumnya punya kans melewati Liverpool yang ditahan imbang Tottenham Hotspur, mengingat selisih poinnya cuma satu.

Alih-alih naik peringkat di klasemen, The Blues boleh jadi kini tengah was-was. Sebab Spurs cuma berjarak satu poin di posisi lima dan terlihat siap mendepak mereka dari zona empat besar kapan saja. Apalagi melihat hasil-hasil buruk Chelsea belakangan ini, yang cuma memetik satu kemenangan dan dua kali berimbang di lima laga terakhir.

Eks bek tim nasional Inggris Jamie Carragher meyakini masa depan Conte di Chelsea kemungkinan dalam bahaya. Sebab dalam riwayatnya, Chelsea tak cukup bersabar dengan manajer sebelum-sebelumnya jika terkait posisi di klasemen.

Conte bisa saja dipecat sebelum laga melawan West Bromwich Albion, Selasa (13/2/2018) pekan depan.

“Ada peluang bagus bahwa dia bisa pergi sebelum itu. Bukan hanya karena bagaimana Chelsea bermain belakangan ini, tapi karena sejarah pergantian manajer di Chelsea ketika klub khawatir takkan lolos ke Liga Champions,” ungkap Carragher dikutip Sky Sports.

“Mereka melakukan itu dengan (Andre) Villas-Boas, (Roberto) Di Matteo, juga (Jose) Mourinho,” tambahnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply