Chelsea Samai Catatan Buruk Tahun 1995, Watford Putus Hasil Negatif

Chelsea Samai Catatan Buruk Tahun 1995, Watford Putus Hasil Negatif

Chelsea mengulang catatan buruk di tahun 1995. The Blues kalah beruntun di Premier League dengan selisih tiga gol, sementara Watford memutus pencapaian buruk.

Awal tahun 2018 menjadi masa yang buruk untuk Chelsea. Pertama, tim asal London tersebut tersingkir dari Piala Liga Inggris setelah kalah dari Arsenal di semifinal.

Kedua, Chelsea cuma meraih satu kemenangan, dua imbang, dan dua kekalahan dari lima laga Premier League di tahun ini. Dua kekalahan tersebut didapat secara beruntun.

Chelsea dilibas Bournemouth 0-3 di Stamford Bridge pada tengah pekan lalu. Bukannya bangkit, Eden Hazard dan kawan-kawan kemudian dihantam Watford 1-4 dalam laga di Vicarage Road, Selasa (6/2/2018) dinihari WIB.

Menurut catatan Opta, hasil buruk semacam itu terakhir kali didapat Chelsea pada Oktober 1995. Pada waktu itu The Blues kalah 1-4 dari Manchester United dan 0-3 dari Blackburn Rovers.

Sementara itu, kemenangan ini memutus tren buruk Watford dengan Chelsea setelah terakhir menang 1-0 di liga pada September 1999. Dari 13 laga terakhir di semua kompetisi, Watford cuma meraih tiga imbang dan 10 kekalahan.

Chelsea kini tertahan di posisi keempat dengan poin 50 dari 26 laga. Peluang untuk mempertahankan gelar semakin menipis setelah tertinggal 19 angka dari Manchester City selaku pemuncak klasemen.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply