Beckham: Madrid Akan Bangkit Lawan PSG

Beckham: Madrid Akan Bangkit Lawan PSG

Real Madrid sedang dalam masa-masa sulit di musim ini. David Beckham yakin Los Blancos akan bangkit saat melawan Paris Saint-Germain.

Madrid saat ini tertahan di posisi keempat klasemen La Liga dengan poin 39 dari 21 laga. Mereka tertinggal 19 angka dari Barcelona yang ada di puncak klasemen. Harapan untuk mempertahankan gelar liga pun semakin tipis.

Perjalanan Madrid di Copa del Rey juga sudah terhenti di tangan Leganes. Los Blancos gugur setelah kalah agresivitas gol tandang dalam agregat 2-2 di babak perempatfinal.

Kini, kesempatan terbaik Madrid untuk menutup musim dengan trofi cuma ada di Liga Champions. Akan tetapi, mereka harus lebih dulu melewati adangan PSG di babak 16 besar.

Upaya itu bisa dikatakan tidak akan mudah jika melihat performa PSG musim ini. Klub asal Prancis itu masih mantap di puncak klasemen Ligue 1 dan menjadi tim tersubur di Liga Champions musim ini dengan 25 gol.

Meski akan menghadapi lawan yang sulit, Beckham, yang pernah bermain untuk kedua tim tersebut percaya laga tersebut akan jadi periode kebangkitan El Real.

“Ini akan menjadi laga yang sulit bagi Madrid karena PSG di performa terbaik. Tapi, ini waktu bagi Madrid karena mereka menyukai kompetisi ini. Tengok saja pemain yang mereka miliki seperti Cristiano,” ucap Beckham seperti dikutip dari Marca.

“Pemain top akan tampil dengan kemampuan terbaiknya dan permainannya akan luar biasa untuk ditonton,” Beckham menambahkan.

Beckham juga mengatakan bahwa dia tak bisa memilih tim mana yang akan dia jagokan untuk lolos ke babak selanjutnya. Mantan pesepakbola 42 tahun itu menilai keduanya punya gairah yang besar.

“Sangat sulit untuk memilih dalam posisi ini. Saya menyukai kedua klub dan mereka punya gairah yang besar. Saya mempunyai empat musim yang hebat di Madrid. Tapi, saya memenangkan gelar yang hebat juga di PSG,” kata Beckham lagi.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply