Conte: Tekanan? Tekanan yang Mana?

Conte: Tekanan? Tekanan yang Mana?

Antonio Conte membantah dirinya merasa tertekan setelah Chelsea menelan dua kekalahan telak secara beruntun. Manajer Chelsea itu juga tak risau soal masa depannya.

Chelsea dilibas Watford dengan skor 1-4 di Vicarage Road, Selasa (6/6/2018) dinihari WIB. Ini adalah kekalahan kedua secara beruntun yang diderita The Blues setelah sebelumnya mereka dipermalukan Bournemouth 0-3 di kandang sendiri.

Kekalahan dari Watford membuat Chelsea tak beranjak dari posisi keempat di klasemen sementara Premier League dengan 50 poin dari 26 laga. Klub London Barat itu tertinggal 19 poin di belakang Manchester City yang berada di posisi teratas. Peluang mereka untuk mempertahankan gelar pun bisa dibilang nyaris tertutup.

Chelsea bahkan terancam keluar dari zona empat besar karena Tottenham Hotspur yang duduk di peringkat kelima saat ini cuma berselisih satu poin.

Meski timnya tengah melalui periode sulit, Conte mengaku tak merasakan tekanan ekstra.

“Tekanan? Tekanan yang mana? Apa itu tekanan?” katanya seusai pertandingan.

Banyak pengamat yang memprediksi Chelsea bakal memecat Conte jika situasi tak lekas membaik. Tapi, Conte tak khawatir.

“Saya tak khawatir soal pekerjaan saya. Saya bekerja setiap hari dan saya memberikan 120 persen, oke? Jika ini cukup, oke. Kalau tidak, klub bisa mengambil keputusan yang berbeda. Tapi, saya tak khawatir,” katanya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply