Wenger Dinilai Sudah Hancurkan Kepercayaan Diri Lacazette

Wenger Dinilai Sudah Hancurkan Kepercayaan Diri Lacazette

Alexandre Lacazette tak bermain saat Arsenal melawan Everton. Arsene Wenger dinilai sudah menghancurkan kepercayaan diri pemain asal Prancis itu.

Di Arsenal musim ini, Lacazette merupakan salah satu alternatif di lini depan. Pasca kepergian Tho Walcott dan Olivier Giroud, dia ternyata malah ditepikan.

The Gunners berhasil mendatangkan Pierre-Emerick Aubameyang dari Borussia Dortmund, yang langsung menjadi pilihan utama.

Aubameyang memberi dampak instat usai tampil tajam dengan menyumbang satu gol saat Arsenal menghajar Everton dengan skor akhir 5-1.

Eks pemain Arsenal, Ian Wright, menilai bahwa Wenger sudah menghancurkan kepercayaan diri Lacazette dengan mencadangkannya di laga melawan Everton.

Penampilan Lacazette di Arsenal memang tak buruk-buruk amat. Dia sudah membukukan sebanyak sembilan gol dalam 25 laga di Liga Inggris.

“Kita berada di dunia yang kompetitif. Kita semua memilih pekerjaan, yang mana itu semua mengenai kompetisi. Anda harus berjuang untuk meraih posisi Anda,” kata Wright di Mirror.

“Dia (Lacazette) sudah bermain bagus dalam beberapa pertandingan, dia mencetak gol, tapi dia ditepikan. Wenger sudah menghancurkan kepercayaan diri Lacazette,” dia menambahkan.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply