Dapat Sponsor Baru, PSMS Kian Semangat Tatap Liga 1

Dapat Sponsor Baru, PSMS Kian Semangat Tatap Liga 1

PSMS Medan mendapatkan kabar bagus menjelang bergulirnya Liga 1. Mereka mendapat sponsor baru, hingga kian semangat menatap kompetisi.

Sponsor utama tim Ayam Kinantan itu adalah NorthCliff. Perusahaan itu bergerak di bidang investasi dan keuangan.

Penandatanganan kerjasama diantara keduanya ini dilakukan di lokasi latihan tim PSMS, Lapangan Kebun Bunga Medan, Senin (5/2/2018).

Sponsor utama ada North Cliff, bergerak dibidang keuangan dan saham,” kata Sekretaris Umum PSMS Medan, Julius Raja, kepada pewarta.

Julius menjelaskan, skuad asuhan dari Pelatih Kepala Djajang Nurjaman ini akan tampi optimis dan bertekad untuk tidak degradasi kembali.

“Tentu kita termotivasi dan semangat. Sudah banyak yang melirik PSMS. Kita harap berjaya lagi nantinya dan berbuat hal yang positif,” Julius menambahkan.

Dia berujar, selain NorthCliff, juga ada 6 sponsor lainnya. Keenamnya yakni, Pelindo 1, Torabika, Gojek, Grab, Indomie dan DJ Sports.

“Kemungkinan akan bertambah (sponsor),” imbuh Julius.

Seperti diketahui, PSMS berhasil promosi ke Liga 1 setelah menjadi runner-up Liga 2 musin 2017. Di final, PSMS takluk dari Persebaya Surabaya.

Sementara di Piala Presiden 2018, PSMS mampu melaju ke babak empat besar. Mereka akan berhadapan dengan Persija Jakarta di babak semifinal.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply