Arsene Wenger Terancam Termakan Omongan Sendiri Terkait Man United

Arsene Wenger Terancam Termakan Omongan Sendiri Terkait Man United

Manajer Arsenal, Arsene Wenger, tak bisa menyembunyikan kekecewaannya setelah The Gunners takluk dalam derbi London Utara. Menurutnya, kekalahan tersebut membuat peluang Arsenal ke Liga Champions semakin kecil dan membuat The Gunners bergantung ke Liga Europa.

“Seharusnya kami tidak boleh kalah dalam pertandingan melawan Tottenham. Hasil tersebut sangat menyulitkan kami,” ujar Arsene Wenger.

“Laga tadi bukan sekadar derbi, saya berulang kali menegaskannya sebelum pertandingan. Saya sangat kecewa dengan hasil tersebut.”

“Prioritas utama saya adalah meloloskan Arsenal ke Liga Champions lewat Premier League bukan lewat Europa League. Namun kini, saya harus membuka opsi tersebut.”

“Saya tidak pernah setuju kalau juara Liga Europa mendapat jatah ke Liga Champions,” ungkap Wenger.

Kondisi yang dialami Arsenal membuat Arsene Wenger tidak memiliki opsi lainnya. Kini, The Gunners menempati peringkat keenam pada klasemen sementara Premier League.

Sebelumnya, Wenger mengecam Manchester United karena tampil di Liga Champions dengan status juara Liga Europa. Tetapi kini, Wenger tidak memiliki banyak opsi untuk membuat Arsenal tampil di Liga Champions musim mendatang.

Arsenal telah memastikan lolos ke babak 32 besar dan akan berhadapan dengan Ostersunds FK.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply