Sindiran Antonio Conte untuk Manajemen Chelsea

Sindiran Antonio Conte untuk Manajemen Chelsea

Antonio Conte melontarkan sindiran keras untuk manajemen Chelsea terkait masa depannya di klub tersebut. Saat ini, Conte dikabarkan akan kehilangan pekerjaannya pada musim mendatang.

Chelsea terus dikaitkan dengan Luis Enrique setelah harus kurang memuaskan yang ditorehkan Antonio Conte. Sadar posisinya terancam, Conte mengatakan hal yang semestinya didapat seorang manajer ketika dipercaya menangani sebuah klub.

“Menurut pendapat saya, sebuah klub bekerja sama dengan seorang manajer bukan berdasarkan apa yang sudah ditunjukkan dalam satu musim, tetapi karena klub tersebut percaya kepada sang manajer,” ungkap Conte.

“Kemudian, klub tersebut akan membuat sesuatu dengan sang manajer. Tidak berarti klub harus memenangi segalanya, terutama di Inggris, karena hal tersebut tidak mudah.”

“Bisa saja klub tersebut selalu menang, tetapi manajemen masih tidak puas dengan kinerja sang manajer.”

“Klub bisa saja mengambil langkah cerdas atau langkah bodoh dalam memutuskan nasib manajer. Namun yang jelas, buat saya yang terpenting adalah masalah kepercayaan. Akan menjadi hal yang bodoh jika klub tidak percaya dengan manajer mereka,” ujar Conte.

Pada musim perdananya sebagai manajer Chelsea, Conte mempersembahkan gelar Premier League. Namun, catatan tersebut tercoreng karena hubungan yang kurang harmonis dengan manajemen Chelsea.

Conte telah menolak tawaran pekerjaan untuk menangani timnas Italia agar bisa meneruskan kiprahnya bersama Chelsea pada musim mendatang.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply