Kiper Bayern Munchen Masuk Daftar Pantauan Pelatih Jerman

Kiper Bayern Munchen Masuk Daftar Pantauan Pelatih Jerman

Pelatih timnas Jeman, Joachim Low, mengaku menjadikan Sven Ulreich sebagai satu di antara penghuni skuat Die Mannschaft pada Piala Dunia 2018.

Sven Ulreich menjadi deputi Manuel Neuer yang masih menjalani proses pemulihan cedera. Kesempatan tersebut digunakan sebaik mungkin oleh Ulreich untuk memperlihatkan kemampuannya.

Performa Ulreich pun mendapat perhatian dari Joachim Low. Pelatih timnas Jerman tersebut mengaku mempertimbangkan sang kiper untuk membela timnas.

“Kami terus memperhatikan performa yang ditunjukkan Ulreich. Ia mampu membuktikan bisa mengisi kekosongan yang ditinggalkan Manuel Neuer,” ujar Low yang menyaksikan laga antara Bayern Munchen dan Schalke.

Namun, Low menegaskan kalau Manuel Neuer tetap menjadi pilihan utama.

“Saya telah menghubungi Neuer dan menanyakan kondisinya. Dia merasa percaya diri dan optimistis akan kembali ke skuat Bayern dalam waktu dekat.”

“Saya yakin semuanya berjalan dengan baik. Kami membutuhkan Neuer karena dia adalah yang terbaik,” ungkap Low.

Pada laga melawan Schalke, Ulreich harus menerima gawangnya kebobolan dari Franco Di Santo. Hingga pekan ke-22 Bundesliga, Ulreich telah mencatatkan 17 penampilan dan kebobolan 15 gol bersama Bayern Munchen.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply