Hadapi Barca, Chelsea Disarankan Tampil Tanpa Giroud dan Morata

Hadapi Barca, Chelsea Disarankan Tampil Tanpa Giroud dan Morata

Antonio Conte diminta bermain tanpa 2 striker murninya, Alvaro Morata dan Olivier Giroud di pertandingan melawan Barcelona yang berlangsung pada hari Rabu (21/2) WIB.

Chelsea akan berhadapan dengan Barcelona pada pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Stamford Bridge. Raksasa Spanyol itu telah tampil mengesankan dalam setiap pertandingan, yang mana tim asuhan Ernesto Valverde menjadi satu-satunhya klub yang masih belum pernah memungut kekalahan di kompetisi La Liga musim ini.

Dan pakar sepak bola Sky Sports, Tony Gale menganggap kesempatan terbaik Conte untuk mengalahkan Barca dengan bermain tanpa Alvaro Morata dan Olivier Giroud.

“Malam ini semua akan bergantung pada Eden Hazard dan apa yang dia lakukan dengan bola,” kata Gale kepada Sky Sports.

“Tapi pertanyaan untuk Conte adalah, dari mana Anda memainkannya? Bagi saya, saya akan memainkan semua pemain sepak bola. Mereka harus bermain malam ini. Tinggalkan Giroud, tinggalkan Morata.

“Pertandingan besar ini akan menang atau kalah tergantung pada lini tengah, yang menghalau tekanan pertama. Jika Chelsea menghalau tekanan pertama, Eden Hazard bisa menghancurkan pertahan lawan. Saya akan memainkan Willian, Pedro, Hazard dan Fabregas,” ujarnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply