Modric Tambah Daftar Pemain Cedera Real Madrid

Modric Tambah Daftar Pemain Cedera Real Madrid

Gelandang Real Madrid, Luka Modric sepertinya akan absen pada pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Champions melawan Paris Saint-Germain karena cedera hamstring.

Pemain internasional Kroasia itu diketahui telah melewatkan sesi latihan pada hari Selasa (20/2), dan ia diprediksi tidak akan hadir di lapangan maupun bangku cadangan, saat Los Blancos berhadapan dengan Leganes di kompetisi La Liga hari Kamis (22/2) WIB.

Sementara itu, Zidane berharap cedera yang dialami pemainnya hanya cedera ringan, meski ia belum tahu kapan Modric akan kembali.

“Modric memiliki masalah hamstring,” kata Zidane dalam sebuah konferensi pers. “Saya selalu percaya pada staf di sini, fisioterapi, dan dokter, jadi dia akan segera kembali bersama kami, saya rasa cedera ini tidak serius.”

Cedera yang dialami Modric merupakan permasalahan terbaru yang menimpa skuat Madrid, sejak menang dengan skor 3-1 atas PSG di leg pertama babak 16 besar Liga Champions.

Sedang rekannya, Toni Kroos dikabarkan telah mengalami masalah lutut, dan Marcelo yang menderita cedera parah di pertandingan melawan Real Betis, juga harus absen untuk beberapa waktu. Akan tetapi, Zidane berharap ketiga pemain tersebut bisa tampil di pertandingan melawan PSG.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply