Bukan Gustavo, Ini Playmaker yang Mengaku Jalin Komunikasi dengan Arema

Bukan Gustavo, Ini Playmaker yang Mengaku Jalin Komunikasi dengan Arema

Pencoretan Rodrigo Ost dos Santos membuat Arema FC kini tidak memiliki playmaker. Sejak saat itu, muncul beberapa nama playmaker yang dikabarkan bakal segera merapat ke Arema, terutama Gustavo Lopez.

Bukan hanya itu, baru-baru ini juga muncul nama baru, yakni mantan playmaker Bhayangkara FC, Khairallah Abdelkbir. Pemain asal Maroko itu bahkan mengaku sudah menjalin komunikasi dengan CEO Arema, Iwan Budianto.

“Saya sudah menghubungi Pak Iwan. Beliau meminta saya untuk mengirim video permainan saya agar bisa dilihat tim pelatih dan manajer. Namun sejauh ini tidak ada kelanjutan kabarnya,” kata Abdel.

“Saya lihat memang masih ada kuota pemain asing yang belum terpenuhi di Arema. Kebetulan posisi yang dibutuhkan oleh Arema adalah posisi yang biasa saya mainkan. Oleh sebab itu, saya harus mencoba kesempatan ini,” lanjutnya.

Abdel bermain bersama Bhayangkara FC di turnamen TSC A 2016, namun di Liga 1 musim 2017 tidak bermain karena tidak lagi memiliki klub di Indonesia. Kabarnya, musim lalu pemain berusia 34 tahun itu hanya bermain di turnamen antar kampung. Abdel juga telah menikahi wanita WNI yang dikabarkan tinggal di Surabaya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply