Matic Senang Sanchez Jadi Pemain MU

Matic Senang Sanchez Jadi Pemain MU

Gelandang Manchester United, Nemanja Matic mengaku sangat senang melihat Alexis Sanchez kini berada di Old Trafford. Seperti diketahui, Sanchez memutuskan untuk meninggalkan Arsenal dan bergabung dengan The Red Devils pada bursa transfer musim dingin kemarin.

Pemain asal Chile itu memperkuat Setan Merah, usai bos United, Jose Mourinho bersedia menukarnya dengan Henrikh Mkhitaryan. United juga bersedia menjadikan Sanchez sebagai pemain dengan penghasilan tertinggi di Old Trafford.

Sanchez mengawali kariernya di Old Trafford dengan mencetak 1 gol dan membuat 2 assists. Dan rekan barunya, Matic, mengaku sangat senang dengan kehadiran Sanchez di Old Trafford. Pemain asal Serbia itu menilai jika mantan pemain Barcelona itu akan menjadi sosok penting bagi United.

“Alexis bekerja sangat keras,” kata Matic kepada Sky Sports. “Kami senang memiliki dia di tim karena dalam pertandingan seperti ini, pemain dengan kualitas seperti itu bisa menentukan pertandingan.

Matic juga yakin jika Sanchez akan bisa membantu United mengalahkan Chelsea di laga lanjutan Liga Premier Inggris pada hari Minggu (25/2) malam WIB.

“Saya yakin dia akan sangat penting bagi kami pada hari Minggu dan untuk sisa musim ini. Saya senang dia adalah rekan satu tim,” tukasnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply