Rafinha Tak Ingin Kembali ke Barcelona

Rafinha Tak Ingin Kembali ke Barcelona

Gelandang asal Spanyol, Rafinha, yang dipinjamkan ke Inter Milan dari pemimpin klasemen sementara La Liga, Barcelona, ​​mengatakan bahwa dia tidak ingin kembali ke Camp Nou.

Pemain yang saat ini berusia 25 tahun tersebut absen dari beberapa pertandingan Barcelona, setelah pulih dari cedera jangka panjang. Dia kemudian bergabung dengan i Nerazzurri dengan status pinjaman pada bursa transfer bulan Januari lalu, dalam upaya menjaga peluang bermain di timnas Spanyol menjelang Piala Dunia 2018 mendatang di Rusia.

Di Inter Milan, ia telah membuat 4 penampilan dari bangku cadangan sejauh ini. Dan belum lama ini dalam sebuah wawancara dengan Gazzetta dello Sport, Rafinha berbicara tentang masa depannya dan mengisyaratkan bahwa dia tidak ingin kembali ke Barcelona.

Ketika ditanya apakah dia ingin membawa Inter bermain di Liga Champions musim depan, Rafinha menjawab: “Tentu saja, itulah yang saya inginkan, saya tidak berkomentar bahwa saya akan memulihkan penampilan saya dan kembali ke Barcelona. Tinggallah di sini, maka semua akan tergantung pada Inter.”

Rafinha juga mengatakan apa yang dikatakan Lionel Messi dan Luis Suarez kepadanya sebelum bergabung dengan Inter. Dia berkata: “Leo, Suarez dan yang lainnya menjelaskan kepada saya bahwa saya akan pergi ke sebuah klub bersejarah. Sebuah klub besar.”

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply