Madrid Terus Incar Hazard, Abramovich Turun Tangan

Madrid Terus Incar Hazard, Abramovich Turun Tangan

Pemilik Chelsea, Roman Abramovich memiliki sebuah rencana untuk menghentikan pengejaran Real Madrid terhadap Eden Hazard. Seperti diketahui, Hazard sangat santer dikaitkan dengan transfer ke Real Madrid, menyusul penampilan Los Blancos yang kurang mengesankan musim ini.

Spekulasi tersebut semakin menguat saat raksasa Spanyol tersebut dilaporkan akan merombak skuat mereka di bursa transfer musim panas mendatang, dan Hazard menjadi salah satu target mereka.

Abramovich tentunya tak ingin kehilangan Hazard. Pasalnya, pemain internasional Belgia itu merupakan salah satu pemain kunci The Blues, dan pastinya Antonio Conte juga masih membutuhkan Hazard. Untuk mengantisipasi hal tersebut, Abramovich rupanya sudah menyiapkan sebuah langkah agar bisa membuat Hazard menetap di Stamford Bridge.

Menurut media Spanyol, Don Balon, Chelsea telah melakukan pembicaraan dengan Hazard mengenai perpanjangan kontrak. Dan Abramovich kini akan menaikan gaji Hazard menjadi 15 juta Pounds per tahun.

Meski demikian, campur tangan Abramovich itu mungkin tidak cukup. Hazard dilaporkan berkeinginan menantang Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo untuk mendapatkan Ballon d’Or. Oleh karena itu, Hazard bisa saja meninggalkan Chelsea, jika klub London Barat itu tidak memenangkan satu trofi pun pada akhir musim ini. Dan Real Madrid dinilai akan menjadi klub yang tepat untuk ia melanjutkan kariernya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply