Usai City Taklukkan Arsenal, Mendy: Maaf, Kami Terlalu Bagus

Usai City Taklukkan Arsenal, Mendy: Maaf, Kami Terlalu Bagus

Manchester City memetik kemenangan meyakinkan atas Arsenal. Bek City, Benjamin Mendy, bilang bahwa The Citizens memang terlalu bagus di musim ini.

Saat menjalani pertandingan di Emirates Stadium, Jumat (2/3/2018) dinihari WIB, City memetik kemenangan dengan skor akhir 3-0. Bernardo Silva, David Silva, dan Leroy Sane menjadi penentu kemenangan City.

City memetik kemenangan itu dengan nyaman. Mereka menguasai bola dengan catatan 54,2 persen. Tiga gol itu hasil dari lima kali percobaan tepat sasaran.

Kemenangan City dengan margin tiga gol atas Arsenal ini merupakan ulangan pertandingan final Piala Liga Inggris di Wembley pada akhir pekan lalu.

“Maaf, tapi kami begitu bagus. #sharkteam,” kicau Mendy di akun Twitter, @benmendy23. “Andai kami tak menyukai ini, maka kami tak suka sepakbola,” dia menambahkan.

City memang tampil impresif musim ini. Dalam 28 pertandingan Liga Inggris, mereka menang 24 kali, sekali kalah, dan tiga kali menuai hasil imbang. Tim asuhan Josep Guardiola itu tampil produktif dengan catatan 82 gol, atau rata-rata 2,93 gol di setiap laga.

City kian nyaman di puncak klasemen dengan raihan 75 poin, unggul 16 poin dari Manchester United yang ada di posisi kedua.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply