Jika Ini Terjadi, Asensio Siap Gabung Chelsea

Jika Ini Terjadi, Asensio Siap Gabung Chelsea

Menurut laporan di Spanyol, Marco Asensio bersedia untuk bergabung dengan Chelsea apabila Zinedine Zidane tetap menjadi manajer di Real Madrid. Padahal, pemain berkebangsaan Spanyol itu sebenarnya ingin mempertahankan tempatnya di Santiago Bernabeu.

Playmaker yang bernilai tinggi ini dikabarkan frustrasi atas perannya di bawah asuhan pelatih asal Prancis tersebut dan diperkirakan ia akan hengkang ke Stamford Bridge.

Sejauh ini, Asensio merasa tidak memiliki cukup kesempatan untuk bermain di bawah asuhan Zidane, yang saat ini berada di bawah tekanan setelah memiliki musim yang mengecewakan di Madrid.

Asensio yang kini berusia 22 tahun, sangat ingin tinggal di ibu kota Spanyol dengan harapan bisa meningkatkan peluang bermain di bawah pengganti Zidane, apabila Zidane pada akhirnya dipecat dari kariernya di Santiago Bernabeu.

Akan tetapi, jika Zidane masih bertugas di Madrid, Asensio akan meninggalkan klub tersebut dan Chelsea menjadi tujuan pertamanya.

Gelandang, yang kontraknya berlangsung sampai 2023 di Santiago Bernabeu tersebut akan bergabung dengan mantan rekan satu timnya di Madrid dan rekan senegaranya, Alvaro Morata, di London Barat. Hal tersebut juga yang menjadi faktor penentu, bahwa Asensio akan menerima tawaran dari The Blues sebelum klub lain.

Asensio telah mencatatkan 37 penampilan pada musim ini, namun hanya mampu menyelesaikan pertandingan selama 90 menit dalam 14 penampilan. Pemain asal Spanyol itu sebagian besar menyelesaikan penampilannya dari bangku cadangan.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply