Ronaldo dan Ramos Dukung Rencana Presiden Madrid Datangkan Bek Senilai 70 Juta Pounds

Ronaldo dan Ramos Dukung Rencana Presiden Madrid Datangkan Bek Senilai 70 Juta Pounds

Menurut sebuah laporan dari Spanyol, Cristiano Ronaldo dan Sergio Ramos telah mengetahui rencana presiden Real Madrid, Florentino Perez, untuk mendatangkan bek senilai 70 juta Poundsterling di bursa transfer musim panas mendatang.

Juara bertahan La Liga dan Liga Champions terlihat kesulitan di musim ini. Mereka saat ini duduk di posisi ketiga di tabel kalsemen liga dan tertinggal 15 poin dari Barcelona di puncak klasemen.

Mereka bahkan telah kebobolan 28 gol dalam 26 pertandingan La Liga. Itu jumlah yang sangat jauh jika dibandingkan jumlah kebobolan Barcelona dengan 13 gol, dan Atletico Madrid yang hanya kebobolan 11 gol sejauh musim ini.

Menurut Diario Gol, Ronaldo dan Ramos meyakini bahwa penampilan lini pertahanan yang buruk juga berpengaruh pada kualitas lini serang mereka. Maka, sangat masuk akal jika Perez memiliki rencana untuk mendatangkan David Alaba dari Bayern Munchen, yang kabarnya memiliki nilai transfer sebesar 70 juta Pounds.

Bahkan hal itu telah mendapat dukungan dari Ronaldo dan Ramos, yang percaya bahwa bek berusia 25 tahun tersebut bisa menjadi solusi untuk menutup lubang di lini pertahanan Real Madrid. Terlebih lagi, Alaba bisa bermain di jantung pertahanan, baik sebagai full back atau bahkan di lini tengah.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply