Giuseppe Marotta Akui Ketertarikan Juve pada Emre Can

Giuseppe Marotta Akui Ketertarikan Juve pada Emre Can

Kepala Juventus, Giuseppe Marotta, telah mengakui bahwa klubnya menginginkan gelandang Liverpool, Emre Can. Namun, dia juga sama sekali tidak tahu apakah Bianconeri dapat mengamankan tanda tangan pemain asal Jerman itu atau tidak.

Gelandang Liverpool, Can, akan berada di luar kontrak pada akhir musim. Oleh karena itu, dia bisa berbicara dengan klub non-Liga Premier Inggris sejak bulan Januari setelah memasuki enam bulan terakhir kontraknya. Namun agennya telah memblokir semua negosiasi untuk membuatnya tetap berkonsentrasi pada pertandingan The Reds.

Sementara itu, Juve tidak merahasiakan bahwa Can adalah target utama mereka ketika jendela transfer dibuka kembali di musim panas mendatang. Meski begitu, mereka juga tidak yakin, apakah mereka akan dapat mewujudkan langkah tersebut atau tidak.

“Kami secara berkala ditunjuk sebagai klub yang membeli pemain. Kami memiliki skuat yang sesuai dengan tiga turnamen dan memenuhi kebutuhan kami,” kata Marotta kepada Mediaset Premium, dilansir dari Mirror.

“Kami siap untuk mengambil kesempatan, saya tidak akan menyangkal bahwa kami berkonsentrasi pada Emre Can dan menunggu tanggapannya. Itulah tujuan utama kami. Jika ada tanggapan negatif, kami akan mengalihkan perhatian kami ke pemain lain.”

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply