Bali United Lepas Kevin Brands

Bali United Lepas Kevin Brands

Bali United secara mengejutkan melepas pemain asal Belanda, Kevin Brands, dan menggantinya dengan pemain Timnas Montenegro, Milos Krkotic.

Pergantian pemain asing ini dilakukan Bali United melalui proses evaluasi staf kepelatihan Bali United. Lalu, bersama manajemen klub, Kevin Brands akhirnya diputuskan untuk digantikan Milos Krkotic.

Milos Krkotic bahkan sudah ikuti sesi latihan Bali United pada Minggu (18/3) sore tadi. Sebelumnya, Krkotic bermain di klub Albania, FK Kukesi. Masuknya Krkotic yang bermain sebagai gelandang, diharapkan bisa menambah kekuatan permainan tim Serdadu Tridatu.

“Milos Krkotic resmi gabung Bali United untuk satu tahun ke depan. Tim pelatih menyatakan, Milos Krkotic adalah pemain yang dibutuhkan tim, dan diharapkan bisa berikan kontribusi positifnya untuk Bali United,” ujar CEO Bali United, Yabes Tanuri.

Krkotic merupakan pemain yang lahir di Titograd saat Yugoslavia masih utuh, pada 1987. Ia dipilih setelah tim pelatih mendapat banyak masukan dari berbagai pihak.

Dengan keluarnya Brands dan datangnya Krkotic, jumlah pemain asing di Bali United tetap empat orang sesuai formasi 3+1. Mereka adalah Demerson Costa, Ahn Byun-keon, Nick van der Velden dan Milos Krkotic.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply