Hasil Leganes vs Sevilla, Skor Akhir 2-1

Hasil Leganes vs Sevilla, Skor Akhir 2-1

Hasil pertandingan Liga Spanyol antara Leganes vs Sevilla ditutup dengan skor akhir 2-1 dalam laga pekan ke-29 di Stadion Butarque, hari Minggu (18/3) malam.

Leganes berhasil menghentikan laju Sevilla dalam laga lanjutan Liga Spanyol, kedua gol kemenangan tuan rumah dicetak oleh Bustinza dan Eraso. Sedangkan satu-satunya gol balasan Sevilla dicetak oleh Miguel Layun.

Gol pertama dalam laga ini dicetak oleh Bustinza dan mengancatrakan Leganes unggul 1-0 atas Sevilla di menit 40. Unai Bustinza (Leganés) melepaskan sundulan keras dari sisi kiri gawang Sevilla saat menyambut crossing kiriman Nabil El Zhar.

Di babak kedua, Leganes menggandakan keunggulan mereka melalui gol yang dicetak oleh Eraso di menit 68. Javier Eraso (Leganés) dengan tendangan kaki kanannya dari tengah kotak penalti Sevilla menjebol sisi kanan bawah gawang Sevilla usai memanfaatkan assist dari Diego Rico.

Sevilla berhasi memperkecil jarak ketertinggalan di menit 89. Miguel Layún (Sevilla) mengirimkan tembakan dari sisi kanan gawang Leganes usai mendaatkan umpan cantik kiriman dari Wissam Ben Yedder.

Akhirnya wasit pun mengakhiri jalannya pertandingan, hasil Leganes vs Sevilla ditutup dengan skor akhir 2-1.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply