Pelatih Persib Ungkap Kelebihan Striker Baru Jonathan Bauman

Pelatih Persib Ungkap Kelebihan Striker Baru Jonathan Bauman

Persib Bandung menambah kekuatan di lini serang setelah resmi mengumumkan striker baru Jonathan Bauman pada Sabtu (17/3). Pelatih Mario Gomez yakin si pemain akan memberikan pengaruh besar dalam permainan Maung Bandung.

Dalam pernyataannya yang dilansir situs resmi klub, pelatih Mario Gomez mengatakan striker anyar asal Argentina itu adalah tipikal penyerang yang agresif dan selalu berjuang untuk mencetak gol. Pemain yang akan mengenakan nomor punggung 99 itu juga dinilai memiliki kepribadian yang baik.

“Dia (Jonathan Bauman) kuat. Dia juga pemain yang selalu berjuang untuk menciptakan gol. Pribadinya juga sangat baik,” kata Mario Gomez dilansir situs klub.

“Dengan hadirnya dia (Bauman), saya yakin akan bisa membawa hal positif bagi tim ini. Saya percaya, Persib lebih agresif di sektor penyerangan. Tentunya, saya sangat optimistis menatap musim ini,” tambah Gomez. “Tapi, kalian tahu, dia butuh waktu beberapa saat untuk beradaptasi. Ya, dua atau tiga minggu untuk menyesuaikan.”

Sementara itu Jonathan Bauman sendiri langsung mengusung target yang ingin dicapainya bersama Persib. Dia mengatakan akan berusaha tampil sebaik mungkin, mencetak banyak gol dan membantu Persib meraih trofi juara.

“Saya senang sekali gabung Persib dan sekarang saya sudah mulai bekerja di sini,” ungkap Bauman kepada awak media sesat setelah acara perkenalannya kemarin.

“Saya ingin bantu Persib. Kalau bisa menjadi top skor dan kalau bisa bawa Persib juara,” kata mantan pemain AOX Kerkyra berusia 26 tahun ini.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply