Yaya Toure Kembali ke Timnas Pantai Gading

Yaya Toure Kembali ke Timnas Pantai Gading

Gelandang Manchester City yang akan berusia 35 tahun pada Mei mendatang, Yaya Toure, akan kembali ke Timnas Pantai Gading setelah absen lebih dari tiga tahun.

Yaya Toure yang musim ini jarang dimainkan Pep Guardiola di Manchester City, bahkan menjadi salah satu nama yang tercantum dalam daftar pemain Timnas Pantai Gading yang akan turun di laga persahabatan di Prancis pada pekan depan.

Yaya Toure sebelumnya telah mundur dari kompetisi internasional sejak Timnas Pantai Gading gagal di Piala Afrika 2015. Namun, secara mengejutkan ia umumkan pada Desember lalu bahwa ia ingin kembali ke tim nasional meskipun negaranya gagal mencapai putaran final Piala Dunia Rusia tahun ini.

Selain Yaya Toure, Eric Bailly dari Manchester United dan bintang Crystal Palace, Wilfried Zaha, juga ditunjuk pelatih sementara Ibrahim Kamara untuk perkuat Timnas Pantai Gading. Saat ini, kedua pemain itu baru kembali dari cedera.

Rencananya, Pantai Gading akan membawa 24 pemain dalam laga persahabatan melawan Togo pada 24 Maret, dan Moldova tiga hari kemudian. Kedua pertandingan itu akan digelar di Beauvais di utara Prancis.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply