Loew Beri Kabar Terbaru Soal Cedera Can

Loew Beri Kabar Terbaru Soal Cedera Can

Manajer tim nasional Jerman, Joachim Loew memberikan kabar terbaru tentang kondisi cedera bintang Liverpool, Emre Can. Dia mengatakan bahwa pemain berusia 24 tahun tersebut dapat tampil melawan Brasil pada pekan depan.

Gelandang The Reds tersebut harus tertatih-tatih keluar dari pelatihan timnas Jerman pada hari Rabu (21/3). Akibatnya, dia tidak akan memainkan perannya dalam pertandingan persahabatan melawan Spanyol pada hari Jumat (23/3).

Can sendiri tidak dipulangkan ke Melwood untuk menjalani perawatan di klub, karena Loew yakin jika sang pemain bisa kembali fit untuk tampil dalam pertandingan kedua Jerman melawan Brasil di Berlin.

“Emre Can tidak akan berada di skuat besok karena masalah punggung yang dia dapatkan sejak membela Liverpool,” kata Loew. “Dia mencoba berlatih kemarin, tetapi kembali cedera karena sedikit tekanan.”

“Mungkin Sabtu dia bisa kembali ke pelatihan dan semoga memainkan perannya saat melawan Brasil,” imbuhnya.

Sebagai catatan, Can, yang akan memiliki status bebas transfer dengan Liverpool pada musim panas ini, dipaksa keluar dari lapangan karena cedera, saat Liverpool memenangkan pertandingan melawan Watford dengan skor 5-0 pada akhir pekan lalu.

Kendati demikian, Can sangat ingin tampil untuk negaranya, saat dia berusaha meningkatkan peluangnya untuk mendapatkan tempat di starting line-up Jerman menjelang Piala Dunia 2018 pada musim panas ini.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply