Komentar Bale Usai Jadi Top Skorer Sepanjang Masa Wales

Komentar Bale Usai Jadi Top Skorer Sepanjang Masa Wales

Gareth Bale percaya bahwa menjadi pencetak gol terbanyak sepanjang masa Wales merupakan salah satu pencapaian terbaik dalam kariernya di dunia sepak bola.

Hat-trick yang dicetak Bale dalam pertandingan melawan China, yang berakhir dengan skor 6-0 di Piala China pada hari Kamis (22/3), memberi Ryan Giggs awal yang sempurna untuk kehidupan barunya sebagai manajer timnas Wales.

Catatan gol itu juga membuat Bale yang saat ini berusia 28 tahun, berhasil melampaui rekor Ian Rush yang sebelumnya mencetak 28 gol untuk timnas Wales.

“Luar biasa,” kata Bale kepada BBC One Wales. “Pada hari ulang tahun putri saya juga, jadi selamat ulang tahun kepadanya, mengecewakan saya tidak bisa berada di sana bersamanya.”

“Secara individu sangat bagus untuk mendapatkan rekor ini, tetapi tim selalu menjadi hal yang paling penting. Itu di atas sana, sebuah kehormatan besar dan pencapaian besar.

“Saya tidak pernah mengimpikannya sebagai pemain untuk menjadi pemecah rekor Wales, dan itu adalah salah satu hal terbaik yang telah saya capai dalam karier saya,” pungkas bintang Real Madrid itu.

Selanjutnya, Wales akan berhadapan dengan pemenang antara Republik Ceko dan Uruguay, di partai final kompetisi pada awal pekan depan.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply