Rumor Icardi ke Chelsea, Begini Tanggapan Fans

Rumor Icardi ke Chelsea, Begini Tanggapan Fans

Penggemar Chelsea memberikan tanggapan yang luar biasa setelah sebuah laporan yang mengatakan bahwa The Blues berencana untuk mendatangkan bintang Inter Milan, Mauro Icardi pada musim panas mendatang.

Pemain asal Argentina itu dilaporkan menjadi target transfer Chelsea, setelah tampil mengesankan di Serie A musim ini. Icardi telah mencetak 22 gol dalam 24 pertandingan di Serie A musim ini.

Chelsea sendiri telah mendatangkan dua striker baru dalam dua jendela transfer terakhir. Alvaro Morata bergabung dengan klub dari Real Madrid, usai The Blues bersedia memecahkan rekor transfer klub pada musim panas tahun lalu. Sementara Olivier Giroud bergabung dengan klub asal London Barat itu dari rivalnya, Arsenal pada bulan Januari lalu.

Bos Chelsea, Antonio Conte juga masih memiliki Tammy Abraham dan Michy Batshuayi, meski saat ini keduanya sedang dipinjamkan ke klub lain. Akan tetapi, The Blues dilaporkan ingin mendatangkan striker lain pada musim panas mendatang.

Lantas, penggemar Chelsea cukup bersemangat setelah mendengar laporan bahwa klub yang mereka dukung telah melayangkan tawaran sebesar 55 juta Pounds kepada Inter Milan untuk menggaet Icardi.

Berikut ini beberapa reaksi penggemar The Blues di Twitter atas rumor transfer El Capitano Inter Milan tersebut, antara lain:

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply