Arsenal Bisa Kembali Kehilangan Pemain Lainnya ke MU

Arsenal Bisa Kembali Kehilangan Pemain Lainnya ke MU

Menurut laporan di Inggris, Arsenal berisiko kehilangan Aaron Ramsey yang pindah ke Manchester United atau Chelsea pada musim panas ini.

Kontrak Ramsey bersama Arsenal saat ini akan berakhir pada musim panas 2019. Namun pemain berusia 27 tahun itu diharapkan tetap berada di barisan skuat The Gunners, setelah mereka menawarkan gaji sebesar £ 110.000 per pekan.

Ramsey, yang telah mencetak 7 gol untuk Arsenal di semua ajang kompetisi musim ini, bergabung dengan Arsenal saat masih remaja dari Cardiff pada tahun 2008 lalu. Kini bos United, Jose Mourinho, dilaporkan siap membajak Ramsey, setelah kurang dari tiga bulan lalu menandatangani bintang Arsenal lainnya, Alexis Sanchez.

Meski demikian, Mourinho, yang juga memantau situasi bek kanan Arsenal, Hector Bellerin, bisa menghadapi persaingan kuat dari klub lamanya, Chelsea, yang juga berminat kepada pemain yang mencetak gol kemenangan Arsenal di final Piala FA musim lalu.

The Daily Mail melaporkan bahwa kepala transfer Arsenal, Huss Fahmy, terbukti menjadi negosiator tangguh untuk mendapatkan Ramsey, Jack Wilshere dan Danny Welbeck. Dan kali ini dia diharapkan bisa membantu The Gunners menjaga bintangnya tersebut.

Sebagai catatan, Arsenal merombak struktur upah mereka pada bulan Januari lalu untuk menjaga Mesut Ozil di Emirates Stadium. Saat ini gelandang asal Jerman itu mendapatkan gaji lebih dari £ 300.000 per pekan, sementara rekrutan baru klub, Pierre-Emerick Aubameyang dan Henrikh Mkhitaryan, mendapatkan gaji kurang dari £ 300.000 per pekan.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply