Arsenal Siap Tampung Darmian di Emirates Stadium

Arsenal Siap Tampung Darmian di Emirates Stadium

Arsenal dilaporkan sedang mengincar tanda tangan bek serba guna Manchester United, Matteo Darmian, menjelang bursa transfer dibuka kembali pada musim panas mendatang.

Pemain internasional Italia itu jarang mendapat kesempatan bermain untuk tim asuhan Jose Mourinho. Musim ini ia hanya mencatat 2 penampilan sebagai starter di Liga Premier Inggris. Selebihnya, ia hanya mencatat 3 penampilan sebagai pemain pengganti.

Secara keseluruhan, pemain berusia 28 tahun tersebut hanya bermain selama 400 menit musim ini, setelah Mourinho lebih memilih untuk memainkan Antonio Valencia di posisi bek kanan ketimbang dirinya.

Kini menurut Goal International, Arsenal siap menawarkan Darmian jalan untuk keluar dari Old Trafford. Mereka melaporkan bahwa raksasa London Utara itu berencana mendatangkan mantan pemain Torino itu pada musim panas mendatang. Bahkan, Darmian akan menjadi target utama dalam daftar pemain incaran mereka untuk posisi bek kanan.

Laporan tersebut kemudian mengatakan bahwa manajer Arsenal, Arsene Wenger ingin meningkatkan performa lini bertahan timnya, terutama karena masa depan Hector Bellerin yang saat ini masih belum diketahui secara pasti.

Bellerin kesulitan untuk tampil mengesankan musim ini. Meski demikian, pemain lulusan akademi La Masia itu telah secara teratur dikaitkan dengan keluar dari Emirates Stadium, di mana Manchester United dan Barcelona dikabarkan terus memantau situasi bek tersebut di Arsenal.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply